Kamis, 23 Februari 2012

Bagaimana memilih Baju Senam Aerobik?


Senam aerobik merupakan senam yang menyenangkan. Senam ini diringi dengan irama musik yang ceria sehingga membuat kita semangat untuk menggerakkan badan. Senam aerobik mempunyai tempo gerakkan yang cepar. Senam ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung.

Senam aerobik merupakan olahraga yang mudah dilakukan dan mempunyai resiko cedera ringan. Senam aerobik tidak memerlukan peralatan yang sulit, anda bisa dengan mudah melakukannya, anda bisa melakukannya hanya dengan menirukan instruktor senam. Banyak orang senang mengikuti senam aerobik ini. Tidak hanya gerakannya yang disenangi namun banyak juga dari mereka yang mengikuti senam karena gengsi atau ikut-ikutan dengan temannya. Saat selesai senam, biasanya mereka membicarakan baju senam. Baju senam merupakan topik yang hangat dibicarakan.

Baju senam aerobik tidak berbeda dengan baju senam yang lainnya. Desain baju senam aerobik juga disesuaikan dengan gerakan senam sehingga anda bisa nyaman memakainnya. Saat anda memilih baju senam aerobik yang pertama kali anda pasti melihat desainnya. Pilihlah desain yang tidak terlalu ketat agar anda bisa dengan mudah bergerak, jika baju senam aerobik anda terlalu longgar, anda akan kesulitan saat bergerak karena baju yang terlalu longgar akan terasa berat.

Baju senam aerobik yang nyaman yaitu baju yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Sebaiknya anda memilih baju senam arobik yang ringan namun tidak tipis dan terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Dalam memilih baju senam aerobik warna baju juga harus anda perhatikan, jangan sampai anda memilih warna yang terlalu mencolok diantara teman-teman anda. Baju senam sangat mempengaruhi semangat anda. Jangan sampai anda menjadi tidak percaya diri karena semua orang melihat anda karena baju senam anda sangat mencolok. Jangan sampai konsentrasi anda terganngu dengan hal yang sepele.

Baju senam aerobik tidak harus up to date namun yang perlu diperhatikan yaitu anda bisa nyaman saat memakainya. Baju senam aerobik tersebut harus bisa membangkitkan semangat anda dan anda merasa percaya diri memakainya.

1 komentar: